Minggu, 24 April 2011

Agnes Monica my idol

GREAT....!!!!!

Satu kata buat Agnezmo, kenapa bisa bilang gitu? yaiyalah, secara gitu agnes setelah berhasil menggaet penyayi2 terkenal mancanegara ( to make his go international dreamnya) dan berhasil menjadi co-host di ajang musik bergengsi di amerka sono..!!! kini ada kabar kalo agnes kembali mengharumkan tanah air Indonesia kita tercinta ini, lohhhhh!!!
Yap, menurut Liputan6.com Agnes berhasil memborong 7 penghargaan dari ajang bergengsi di Asia lewat JPopAsia Awards, yang di Selenggarakan JPopAsia.com
Berikut ke 7 penghargaan tersebut:
1. Best Female Solo - Agnes Monica, untuk nominasi yang ini Agnes mesti bersaing dengan penyayi senior2 dan terkenal dari Jepang yang emang musikalitasnya sudah maju, Agnes berhasil menyisihkan Yui, Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru, kerenkan Idola gw yang satu ini..heheheh!!
2. Favourite Artist/band - Agnes Monica, untuk yang satu ini nih, gw punya asumsi  menarik..hehehhe!!! berarti Agnes bisa ngalahain Band, Boyband ataupun Girlband yang sekarang sedang di gandrungi anak muda Indonesia (termasuk ane, gan) ???? Lah aneh, orang luar saja apresiate ma anak Indonesia, ini yang orang Indonesia asli...(kalo ane tetep apresaite ma musik Indonesialah, gan..heheh)
3. Most promising artist/band - Agnes Monica, tahu gak, gan..!!! buat dapet penghargaan ini Agnesmesti bersaing ama Boyband2 ternama dari Jepang, ituloh Arashi ma KAT-TUN, sapa hayoo yg gak kenal sama kedua boyband ini,?, pasti pada tw, kan???
4. Best musical ability (vocal, instrumental, etc.) - Agnes Monica, nah penghargaan yang ini nih yang bikin gw tercengang, gan!!! knapa bisa gitu? ya gini nih, gimana gw gak tercengang, penghargaaan ini nih doi mesti bersaing dengan Hyde L`Arc~en`Ciel ( salah satu band jepang Fav gw...hihihi), Andy Lau dan musisi kelas wahid lainnya, gan...!!! tambah ngfans  aja nih ma Agnes, I love you mba Agnes,,,,hhahah*
5. Best use of social media (facebook, twitter, etc.) - Agnes Monica, kalo yang ini gw setuju bgt, gan!!! karena kalo gak ampe dapet nih agnes tengteuingeun...(bhs. sunda), ya secara gitu, Agnes aktif bgt menyuarakan hot2 topik yang lagi ngtrend, gan, gak kaia artist lainny gituloh....!!!

6. Sexiest female singer - Agnes Monica, yang ini gw juga stujlah, Agnes MOnica= Britney+Rihana+Lady Gaga+Mischeal Jackson+Maddonna) hahahah, tapi gak berlebihan koq!! mang Agnes memang sexiext bgt lah....
7. Most want-to-be girlfriend - Agnes Monica, seluruh asia aja pengen jd pacar Agnes pa lagi gw,,,hahah, ngareppppp,,,ckckckck    :P hayooo, siapa dari agan2 yang gak kepinin?

Memang keren deh penyanyi yang baru neluarin single terbarunya ini, yang PaRALYZED yang di ambil dari albumnya "Agnes is my name", Love you so much, Agnes...!!! Ashiteru, Wo ai Nie!!! Sarang burung...hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar