Minggu, 10 April 2011

aww, ada kabar baru lagi nih, blogy!!! tetep masih tentang the GazettE..heheh (bukan baru sih, tp emang udah dikonfirmasi sama pihak manajemen doi, yg baru cuma tanggal released'ny ja. . .heheh)

ini nih blogy, setelah ini band mau releas album kompilasi mereka yang dari tahun 2005-2009, the GazettE mau ngerilis single baru lagi nih, tepatnya on may 25rd (jadi gak sabar nih..hehehe)).

singleny kali ini akan diberi judul "VORTEX", yagn unikny nih blogy, single ini akan dibuat dengan dua type sekaligus "Optical Impression" dan "Auditory Impression".

Nah, yang ada di type Auditory Impression ini akan dibuat 3 track cantik(kai udah denger ja gw..hehehe *tapi emang gw yakin deh nig single bakal meledak lagi kaia bom2 di Libya sana..hehe* lah, koq bawa2 perang segala nih..ckckck))), yakni:

1. VORTEX
2. UNCERTAIN SENSE
3. BREAK ME

Nahhh yang ada di Type Optical Impression, kaianya cuma 2 track pertama doang deh, cos seperti dikutip di jpopasia dot com(heheh) "The Optical Impression type will only feature the two first track" (tuh kannn hayooo), tapi jangan kecewa dulu blogy, karena di type ini kita bisa lihat be able to find the making of the video.

berikut gambar untuk cover single VORTEX, gw dapat copaste dari web di atas itu tuh loooo((hehhe)
 Keren banget kannnnnnnn????

see you on the next my new create post agian, OK???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar