Senin, 13 Juni 2011

CATATANKU


Hei Blogy, ketemu lagi nih..! tapi aku datang lagi masih mengadu tentang rasa sedihku ini, tidak apa-apakan?? Dan ceritanya masih tentang M Aji syai....
Blogy, kali ini mungkin dia benar-benar sudah antipati banget ma aku, karena dari tadi aku perhatikan, sama sekali tidak ada respon apapun dari dia tentang apa yang aku lakukan, males bangetkan???  tetap seperti biasanya, tidak sama halnya dia merespon apa yang teman lain lakukan, seakanaku ini tidak ada, padahal pengen banget aku ditanggapinya, yaaah mungkin untuk jadi teman yang bisa bercanda ataupun sekedar berbicara ringan sudah senang banget buat aku.
Mungkin sekarang untuk melihat akupun sudah merupakan kata anti buat dia, sedih banget kalau itu benar-benar yang ada dalam benak dia.
Aku hanya bisa merenunginya saja, saat dia Cuma tertawa-tawa menanggapi lelucon teman lain, begitu egoisnya dia, tanpa menghairaukan aku sama sekali, tapi memang itu hak dia, tapi akupun menyadarinya itu.
Jujur, hatiku sangat iri banget ma teman yang lain bisa terasa begitu dekat dengan dia, kenapa aku berkata begitu??? Yahhh, mungkin aku saja yang belaku berbicara seperti itu, yang lain rasanya tak akan pernah berpikiran seperti apa yang aku rasakann dan inginkan. Mungkin akan terasa sangat menyenangkan sekali andai aku bisa seperti itu. Ya lagi-lagi aku Cuma bisa menarik nafas dakam-dalam....Huuuusft.
Mulai hari ini dan empat hari kedepan, ada kemungkinan tak akan melihat raut mukanya yang begitu manis dan terasa damai untuk aku pandangi walaupun lama, tak akan pernah bosan aku menatapnya. Aku akan mencoba sejenak untuk mengalihkan pikiranku, berharap bisa bersikap biasa saja, mungkin untuk dia sangat mudah sekali dan tidak untuk aku, dan mungki aku akan sangat merindukan wajahnya sekali. Ya, aku akan bertukar shift sementara dengan temanku.
Akan sangat senang sekali andai dia merindukanku juga, dan merasa kehilanganku...heeheh tapi semuanya tak akan pernah mungkin untuknya, hanya harapan-harapan berlebihanku saja.
I want to see all of you. I want to love all of you.

Dalam keheningan, 13 Juni 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar